Senin, 30 September 2013

Do'a UN

@wargatiga: @wargatiga @tiga2013 lulus 100% kata Bu Diana cc: @livyalkadia ☺♥ http://pic.twitter.com/4eHKLYtiwE | @npyaya

Untuk anakku Erisha Aryanti, sambutlah Ujian Nasional 15 April 2013 besok dengan senyuman jangan dengan ketakutan. Percayalah Allah SWT bersamamu. Do'a kami orang tua selalu menyertaimu, semoga Allah memudahkan segala urusan ini semua. Sehingga dengan kejujuran yang ditanamkan sejak dini, Insya Allah hasil apapun yang kamu dapatkan nanti akan menggoreskan nilai yang penuh barokah. Aamiin..

Do'a dari sahabat dan saudara semua sangat saya harapkan untuk anak saya agar menjadi generasi shalehah yang berhasil di dunia dan akhirat.

Wallahu a`lam bish-shawab,
wassalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Kepada para orang tua, agar terus mendorong anak-anaknya, untuk terus belajar dan yang sangat penting yakni agar orang tua mendo'akan anak-anaknya yang sedang ikut UN, agar diberikan kemudahan, lancar dan mendapatkan prestasi yang terbaik.

Semoga anak-anak dalam mengikuti UN ini agar berjalan dengan baik, lancar dan sukses, sehingga bisa meraih prestasi yang terbaik, agar siswa siswi yang ikut UN, untuk fokus dalam melaksanakan ujian ini.

Rabbii dzidnii ‘ilman warzuqnii fahman, aminkan!

Do'a Bersama Anak Bangsa untuk Kelulusan Ujian Nasional (UN)
Sabtu pukul 12:12 ·
Ingatlah bahwa UN hanya contoh pijakan kecil yang mau gak mau harus dijalani. Dan sebagai media pembelajaran bahwa suatu saat ada ujian yang jauh lebih menantang dan lebih berat dibanding UN.., yaitu Ujian Hidup.. !

Semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan kesehatan agar persiapan kita maksimal untuk UN..

Tetap semangat ya belajarnya...,


Do'a Bersama Anak Bangsa untuk Kelulusan Ujian Nasional (UN)

Adalah sombong yg beranggapan bahwa keberhasilan kita semata2 usaha & kerja keras kita sendiri tanpa keikutsertaan Allah SWT.
Utk itu dgn segala kerendahan diri & hati di hadapan-Nya, kita bersujud yg lama di setiap raka'at terakhir dari shalat kita, panjatkan do'a agar diberi kesehatan, kemudahan dlm mengerjakan soal2 UN & kelulusan.
Allah Mahatahu & tentu akan mendengarkan & mengabulkan do'a hamba2-Nya.. AAMIIN.

Ya Rabb.. Mudahkanlah anakku dlm menghadapi ujian.. Keluarkanlah dari rasa kebingungan dan muliakanlah ia dgn cahaya pemahaman.. Kuatkanlah tubuhnya dari rasa sakit fisik dan hatinya.. Jgn jadikan ia anak yg penakut dan ragu tp jadikanlah ia anak yg percaya diri.. Ya Rabb.. tiada daya upaya kami selain meminta pertolonganMu. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar